Senin, 25 April 2016

7 Langkah Strategis Untuk Belajar SBMPTN

Halow semuanyaa! artikel blog kali ini gua bikin khusus buat lo yang lagi duduk di kelas 12 SMA dan juga alumni yang mau nempuh SBMPTN tertulis 2016 di bulan Juni nanti. Oke, jadi mumpung sekarang masih bulan Januari dan semangat lo buat belajar lagi ON FIRE - kayaknya sekarang adalah waktu yang paling tepat kalo gua mau bahas seputar strategi belajar yang efektif buat nempuh SBMPTN Tertulis 2016 !
Btw sebelum gua bahas tentang strategi belajar, pastiin dulu lo baca artikel blog yang gue tulis sebelumnya tentang "Apa sih Penyebab Utama Gagal Tembus SBMPTN?" Soalnya banyak banget pembahasan gua dalam strategi belajar ini yang juga berkaitan sama artikel gua sebelumnya itu. Okedeh, kalo udah baca - langsung aja nih gua bahas skema 7 langkah strategis & efektif buat belajar SBMPTN :
7 tahap strategis belajar sbmptn
BERSAMBUNG......
sumber : https://www.zenius.net/blog/2790/7-langkah-strategis-belajar-sbmptn-snmptn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar